Lowongan Kerja Mitra10 Tallasa City - Makassar




Mitra10 adalah sebuah perusahaan retail yang bergerak di bidang material bangunan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan teknik. Hubungan Mitra10 dengan bisnis terletak pada fokus utama perusahaan untuk menjual produk-produk berkualitas tinggi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Saat ini Mitra10 Tallasa City Makassar sedang membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. Commercial Team Leader
2. Cashier Staff
3. SPG/SPB

Kualifikasi
1. Usia maksimal 35 tahun.
2. Pendidikan min. D3/S1 (semua jurusan)/ SLTA dengan pengalaman.
3. Pengalaman min.1 tahun di bidang yang dilamar (2,3), Pengalaman min.3 tahun sebagai Sales Supervisor Operasional Store di perusahaan retail (1).
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
5. Mahir menggunakan komputer (MS.Office).
6. Mampu bekerjasama dengan tim.
7. Memiliki kemampuan dibidangnya dengan baik.
8. Teliti, Cekatan, Sopan.
9. Domisili kota Makassar dan sekitarnya.

Apply lamaran di bit.ly/mitra10tlcapr2024
Deadline 27 April 2024

Mitra10 Tallasa City Makassar
Kapasa, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245