Lowongan Warehouse Staff PT Combiphar - Bandung Barat


PT Combiphar merupakan perusahaan produsen obat-obatan yang berasal dari Indonesia. Perusahaan ini telah didirikan sejak tahun 1971 dan telah berhasil memproduksi serta memasarkan lebih dari 200 merek obat-obatan, termasuk obat batuk hitam terkenal seperti OBH Combi dan Prive. Produk-produk dari Combiphar telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, termasuk dalam kategori obat resep dan obat bebas. Kiprah Combiphar dalam industri farmasi telah menjadi bagian penting dalam upaya penyediaan berbagai solusi kesehatan bagi masyarakat.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

PT Combiphar membuka lowongan untuk posisi sebagai Warehouse Staff
Kualifikasi
  1. Pendidikan Apoteker
  2. Penempatan di Padalarang
  3. Lebih diutamakan jika memiliki pengalaman minimal 1 Tahun bagian Warehouse di Perusahaan Industri Farmasi
  4. Memiliki pengetahuan / pemahaman : Warehouse Management, Inventory Management Documentation, GDP, GMP, Dapat berkomunikasi dengan baik
Responsibilities:
  1. Melaksanakan proses penerimaan dan pengeluaran bahan baku / bahan kemas/ produk jadi produk solid sesuai dengan ketentuan CPOB, tepat waktu, dan dalam jumlah yang benar.
  2. Bertanggung jawab sebagai Document Control di bagian Warehouse
Apply lamaran DISINI

PT Combiphar 
Jl. Raya Caringin No.383, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553