Lowongan Quality Control Analyst PT Pharos Group - Tangerang



PT Pharos Indonesia adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang berperan signifikan dalam industri kesehatan nasional. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk kefarmasian, termasuk obat-obatan generik, suplemen kesehatan, dan produk perawatan kesehatan lainnya. Dengan jaringan distribusi yang luas, PT Pharos Indonesia mampu menjangkau berbagai wilayah di Indonesia, memastikan ketersediaan produk-produk mereka di rumah sakit, apotek, dan fasilitas kesehatan lainnya. Keberadaan PT Pharos Indonesia di pasar farmasi tidak hanya memenuhi kebutuhan domestik tetapi juga berkontribusi pada stabilitas pasokan obat-obatan esensial di Indonesia.

Selain produksi dan distribusi, PT Pharos Indonesia juga terlibat dalam aktivitas penelitian dan pengembangan (R&D) untuk terus meningkatkan kualitas dan efikasi produk-produknya. Melalui investasi yang berkelanjutan dalam R&D, perusahaan ini dapat mengembangkan formulasi obat baru dan memperbaiki produk yang sudah ada, sehingga tetap kompetitif di pasar global. Hubungan bisnis PT Pharos Indonesia dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk mitra bisnis, institusi penelitian, dan pemerintah, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri farmasi Indonesia. Dengan komitmen terhadap inovasi dan kualitas, PT Pharos Indonesia terus berkontribusi pada peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia.

PT Pharos Group membuka lowongan untuk posisi sebagai Quality Control Analyst
Kualifikasi Pekerjaan:
1. Pendidikan minimal SMK Analis Kimia & Farmasi. Terbuka untuk S1 Kimia/Farmasi. 
2. Pengalaman kerja 1-2 tahun di industri yang relevan (terbuka untuk fresh graduate).
3. Memiliki pemahaman dan pengalaman terkait tata cara penggunaan instrumen analisa sampel seperti HPLC, GC-MS, UV-Vis, dan AAS.
4. Memiliki pengetahuan dasar tentang CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) & GLP (Good Laboratory Practice).
5. Memiliki kemampuan analisa yang baik, berorientasi terhadap detail, sistematis/ terstruktur, dan berpikir kritis.
6. Bersedia dengan penempatan di pabrik di Kabupaten Tangerang dan bekerja dengan sistem shift.

Deskripsi Pekerjaan:
1. Melakukan analisa bahan baku, bahan kemasan, produk antara, produk ruahan, produk jadi dan produk stabilita secara kimia atau fisika agar sesuai dengan Method of Analysis (MoA) yang berlaku.
2. Membuat laporan hasil analisa yang telah dilakukan untuk dilaporkan kepada Supervisor Quality Control.
3. Melakukan pencatatan stok reagen dan melakukan order untuk reagen-reagen analisa yang akan habis agar dapat segera dilakukan proses pembelian.

Kirimkan CV terbaru dan lamaran ke [email protected] dengan subjek email QC Analyst_Nama Lengkap

PT Prima Medika Laboratories
Kadu, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810