Lowongan Quality Control Inspector PT Indokuat Sukses Makmur - Bekasi


Lokerfresh.com - PT Indokuat Sukses Makmur adalah bagian integral dari PT Indolakto, sebuah perusahaan ternama dalam industri susu di Indonesia. Dalam struktur bisnisnya, PT Indokuat Sukses Makmur bertanggung jawab atas manufaktur produk susu cair. Keterlibatan ini mencerminkan strategi ekspansi PT Indolakto dalam menghadirkan berbagai produk susu berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang di pasar domestik. Dengan dukungan dari PT Indolakto, PT Indokuat Sukses Makmur dapat mengakses sumber daya yang penting, termasuk sumber daya finansial, infrastruktur, dan jaringan distribusi yang luas, yang semuanya berkontribusi pada keberhasilan operasional dan pertumbuhan bisnis mereka.

Keterkaitan antara PT Indokuat Sukses Makmur dan PT Indolakto menciptakan sinergi yang kuat dalam industri susu. Dengan memanfaatkan keahlian manufaktur dan pengetahuan pasar yang dimiliki oleh PT Indolakto, PT Indokuat Sukses Makmur dapat terus mengembangkan dan menyempurnakan produk-produk susu cairnya. Selain itu, hubungan ini juga memberikan PT Indokuat Sukses Makmur akses ke inovasi terbaru dalam teknologi produksi susu dan praktik bisnis terbaik yang telah teruji. Secara keseluruhan, kehadiran PT Indokuat Sukses Makmur sebagai bagian dari PT Indolakto membantu memperkuat posisi dominan PT Indolakto di pasar susu Indonesia sambil membuka peluang untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

PT Indokuat Sukses Makmur membuka lowongan untuk posisi sebagai Quality Control Inspector
Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimum SMK jurusan Analis Kimia / Kimia.
  2. Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidang analis atau QC di perusahaan manufaktur (Fresh Graduate dipersilakan melamar).
  3. Keahlian: Memiliki kemampuan menggunakan alat ukur, memiliki kemampuan analisa kimia proksimat.
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  5. Mampu bekerja secara cepat, teliti, target oriented.
  6. Penempatan Cikarang, Jawa Barat.
Deskripsi Pekerjaan
  1. Memastikan material produksi sesuai dengan formula.
  2. Verifikasi kesiapan line produksi dari sisi Quality & Food Safety.
  3. Memastikan parameter CCP & Safety Terjaga.
  4. Memastikan produk yang dihasilkan sesuai standard fisika kimia yang ditetapkan sebagai parameter release.
Apply lamaran DISINI
Deadline 7 Juli 2024

PT Indokuat Sukses Makmur
Delta Silicon II Industrial Park Blok F - 5 No. 2A, Lippo Cikarang, Jl. Kranji, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550
  • Gabung tele t.me/loker_fresh
  • CV Lamaran Kerja Murah