Lowongan Operator QC PT Taiyo Katecs Indonesia - Bekasi


PT Taiyo Katecs Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang mengkhususkan diri dalam proses mold injection plastik. Dengan teknologi canggih dan fasilitas produksi modern, perusahaan ini mampu menghasilkan berbagai komponen plastik berkualitas tinggi yang digunakan dalam berbagai industri, mulai dari otomotif, elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga. Keahlian dalam desain dan produksi mold injection memungkinkan PT Taiyo Katecs Indonesia untuk menawarkan solusi yang efisien dan inovatif, sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan pelanggan.

Dalam hubungan bisnisnya, PT Taiyo Katecs Indonesia menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas produk yang konsisten dan layanan yang responsif. Perusahaan ini menjalin kemitraan jangka panjang dengan berbagai klien, baik di pasar domestik maupun internasional, dengan memberikan nilai tambah melalui produk yang tahan lama dan presisi tinggi. Fokus pada penelitian dan pengembangan juga memastikan bahwa PT Taiyo Katecs Indonesia selalu berada di garis depan teknologi mold injection plastik, sehingga dapat terus menawarkan produk dan layanan yang relevan dan kompetitif di pasar global.

PT Taiyo Katecs Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai  Operator QC

Kualifikasi:

1. Laki-laki
2. Pendidikan Min SMA
3. Memiliki Pengalaman QC minimal 1Tahun
4. Memiliki Pemahaman Problem Injection Plastik Part
5. Mampu menggunakan Alat ukur Lab ( Quick Scope, Alat ukur Caliper & CMM)
6. Bersedia bekerja Shift
7. Tidak Buta warna, sehat jasmani dan rohani

Apply lamaran DISINI

Deadline 11 Juni 2024

PT Taiyo Katecs Indonesia

Jl. Sungkai Blok F26/19 K-L,Kawasan Industri Delta Silikon 5,Ds, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530