Lowongan Operator Produksi PT Sumber Masanda Jaya - Brebes



PT. Sumber Masanda Jaya bergerak dibidang Manufacture sepatu yang berada di Brebes - Jawa Tengah. PT. Sumber Masanda Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang menufaktur sepatu kelas dunia dan merupakan anak perusahaan PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI.  PT. Sumber Masanda Jaya  berusaha untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi kepada masyarakat agar tersedianya lapangan pekerjaan dan menciptakan nilai-nilai di lingkungan sosial.  PT. Sumber Masanda Jaya menyatakan komitmennya untuk berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi dan sosial lingkungan sekitarnya, baik itu komunitas lokal, maupun masyarakat secara umum.

Operator produksi adalah seorang tenaga kerja yang bertanggung jawab dalam mengoperasikan mesin dan peralatan produksi guna menghasilkan produk yang diinginkan oleh perusahaan. Sementara itu, asuransi kesehatan adalah bentuk perlindungan finansial yang memberikan manfaat kepada pemegang polis jika terjadi risiko sakit atau kecelakaan.

Sebagai seorang operator produksi, mereka berada di lingkungan kerja yang seringkali terpapar oleh berbagai risiko, seperti bahan kimia berbahaya, kebisingan, dan paparan debu. Selain itu, mereka juga dapat mengalami cedera fisik karena melakukan pekerjaan yang memerlukan gerakan berulang dan postur tubuh yang tidak sehat. Oleh karena itu, memiliki asuransi kesehatan dapat memberikan perlindungan finansial bagi operator produksi jika terjadi risiko sakit atau masalah kesehatan lainnya akibat pekerjaan mereka.

PT Sumber Masanda Jaya membuka lowongan untuk posisi Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Usia min 18 tahun
  2. Pendidikan min SMP/sederajat
  3. Memiliki pengalaman kerja di industri sepatu
  4. Mengutamakan kualitas pada setiap proses
  5. Memiliki fleksibilitas yang tinggi dalam bekerja
Syarat berkas:
  1. Surat lamaran ditujukan ke HRD Rekrutmen PT. Sumber Masanda Jaya.
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Photo 4x6 background biru 2 lembar
  4. SKCK legalisir
  5. Ijazah lagalisir
  6. Kartu Kuning legalisir
  7. FC KTP
  8. FC KK
Walk in interview 15-19 April 2024 pukul 08.00-10.00
Kuota 400 orang setiap hari
PT Sumber Masanda Jaya
Jl. Raya Pantura No.Kel, Bangsri Utara, Bangsri, Kec. Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52253