Loker Operator Timbang Bahan Baku PT Phapros Tbk - Semarang




PT Phapros Tbk adalah sebuah perusahaan publik yang bergerak di bidang farmasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1954 dan berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini, PT Phapros Tbk merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

PT Phapros Tbk memproduksi berbagai macam produk farmasi, termasuk obat generik, obat bebas, dan produk kesehatan lainnya. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi bahan baku farmasi dan produk farmasi untuk kebutuhan industri.

Sejak awal berdirinya, PT Phapros Tbk telah berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara.

PT Phapros Tbk telah memperoleh berbagai sertifikasi, termasuk sertifikasi ISO 9001 untuk sistem manajemen mutu dan sertifikasi Halal untuk produk-produk yang diproduksinya. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini sangat serius dalam menjaga kualitas produknya dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

PT Phapros Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Timbang Bahan Baku
  1. Diutamakan Pria dan tidak menggunakan kaca mata
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK jurusan Farmasi
  4. Nilai rata-rata minimal 7
  5. Mempunyai pengetahuan tentang cara menimbang bahan baku
  6. Sudah vaksin covid-19
  7. Bersedia bekerja 3 shift
  8. Penempatan di Semarang
Apply lamaran DISINI

PT Phapros Tbk
Jl. Simongan No.131, Bongsari, Kec. Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50148