Loker Operator Produksi PT Glasfindo - Bogor

PT. Glasfindo adalah perusahaan yang berdiri sejak tanggal 5 Februari 1990 berlokasi di Jalan Raya Narogong Km 25,8 Desa Dayeuh – Cileungsi Kabupaten Bogor. Awal berdirinya PT. Glasfindo merupakan bentuk kerjasama antara perusahaan Indonesia dengan Jepang dalam upaya merintis usaha dibidang pembuatan Glassmat. Dalam melakukan kontrak kerjasama(Penanaman Modal Asing) ini Indonesia diwakili oleh PT. Sepindo Perdana dan dari Jepang diwakili oleh PT. Nippon Glass Fiber(NGF).

PT.Glasfindo mulai memproduksi Glassmat secara komersial pada Oktober 1992 untuk kemudian disupply ke perusahaan yang memproduksi pulp separator seperti, PT. Sepindo Perdana dan beberapa perusahaan luar negeri(Export).

Produk yang dihasilkan PT. Glasfindo adalah Glassmat (elemen untuk accu), produk ini merupakan produk setengah jadi bagi perusahaan accu, karena akhir dari pembuatan accu ada pada perusahaan separator.

Pada Tahun 2011 PT.Glasfindo berubah kepemilikan menjadi perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN). Dalam rangka pemenuhan kepuasan pelanggan, PT. Glasfindo menerapkan Sistem Mutu ISO 9001:2008 yang selanjutnya disusun suatu acuan dalam bentuk manual mutu yang merupakan panduan dalam mengelola usaha industri Glassmat dalam rangka mengelola dan memanfaatkan sumber daya manusia dan peluang usaha dengan tujuan meningkatkan sistem mutu dan pelayanan agar berjalan dengan konsisten dan efektif.

PT Glasfindo membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Dapat bekerja tim maupun individu
  4. Freshgraduate are wellcome
  5. Kuat fisik dan mental
Kirim lamaran ke [email protected]
Subjek : Nama_Produksi

PT Glasfindo
Jl. Raya Narogong Desa Dayeh No.Km. 25, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor Regency, West Java 16820