Lowongan Operator CNC PT Epiterma Mas Indonesia - Bekasi


PT Epiterma Mas Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dengan menggunakan bahan baku 90 persen asal lokal dan 10 persen asal impor dan sebagian besar penjualan hasil produksi diekspor ke negara-negara di Benua Afrika dan Australia terutama untuk konstruksi pertambangan.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Epiterma Mas Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator CNC
Kualifikasi:
1. Minimal pendidikan SMK
2. Memiliki pengalaman Min 2 tahun
3. Mampu mengoperasikan mesin CNC Milling min 3 Axis 
4. Mampu mengoperasikan mesin CNC Konstruksi (CNC Plasma & Flame, CNC Profile, CNC Drill Plate, CNC Punch)
5. Mengetahui dasar Autocad
6. Mampu membaca gambar 2D
7. Bersedia ditempatkan di Cikarang Selatan

Kirim CV via email ke [email protected]
Subjek : Operator CNC_Nama

PT Epiterma Mas Indonesia
Bekasi International Industrial Estate Blok C-5/12, Jl. Inti II Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530