Lowongan Customer Service Ace Hardware - Jakarta Selatan




Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

Ace Hardware Jakarta Selatan membuka lowongan untuk posisi sebagai Pramuniaga
Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 28 tahun.
  2. Minimal SMA/SMK.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  4. D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  5. Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.
Jobdesk:
  1. Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.
Apply lamaran di https://bit.ly/KLG-PEJATEN
Lamaran sampai 12 Desember 2023

Ace Hardware Pejaten
Jl. Warung Jati Barat No.98, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510