Loker Mitra Co. Driver PT Cahaya Samoedera Bersaudara (Samoedera) - Jakarta Utara April 2023


PT Cahaya Samoedera Bersaudara (Samoedera) adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor resmi produk oli kapal dari Shell Marine Lubricants.

PT Cahaya Samoedera Bersaudara (Samoedera) adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia dan didirikan pada tahun 2004. Perusahaan ini bergerak dalam berbagai sektor bisnis, termasuk perdagangan umum, pengadaan barang dan jasa, dan jasa konstruksi. Samoedera juga terlibat dalam industri perminyakan dan gas, serta memiliki izin untuk melakukan perdagangan dan distribusi produk-produk minyak dan gas.

Perusahaan ini memiliki berbagai proyek yang telah dikerjakan, antara lain konstruksi jalan tol, pembangunan gedung perkantoran, dan pemasangan instalasi pipa untuk sektor energi. Samoedera juga terlibat dalam proyek-proyek pembangunan infrastruktur di beberapa daerah di Indonesia.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada pertumbuhan dan pengembangan bisnis di Indonesia, Samoedera terus melakukan ekspansi ke sektor-sektor bisnis baru. Perusahaan ini juga mengutamakan kualitas dan keselamatan kerja dalam setiap proyek yang dikerjakan.

PT Cahaya Samoedera Bersaudara (Samoedera) membuka lowongan untuk posisi sebagai Mitra Co. Driver 
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun
  2. Jujur dan pekerja keras
  3. Lokasi kerja Jakarta
Apply lamaran bit.ly/Mualim_EHSB

PT Cahaya Samoedera Bersaudara
Rukan Multiguna Blok 6P, Jl. Rajawali Selatan Raya Blok C5/2, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410