Loker Operator Produksi PT Akashi Wahana Indonesia - Karawang Maret 2023




PT Akashi Wahana Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan engineering di Indonesia. Bisnis dapat diartikan sebagai aktivitas atau usaha yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, PT Akashi Wahana Indonesia dapat dikatakan memiliki keterkaitan yang erat dengan bisnis, karena aktivitas utama perusahaan tersebut adalah memberikan jasa konstruksi dan engineering untuk proyek-proyek pembangunan.

PT Akashi Wahana Indonesia dapat terlibat dalam berbagai jenis bisnis yang membutuhkan jasa konstruksi dan engineering, seperti pembangunan gedung, jalan, jembatan, dan fasilitas publik lainnya. Dalam hal ini, PT Akashi Wahana Indonesia dapat berkolaborasi dengan klien mereka, seperti pemerintah atau perusahaan swasta, untuk merancang dan membangun fasilitas tersebut.

Selain itu, PT Akashi Wahana Indonesia juga dapat terlibat dalam bisnis jasa konsultasi dan perencanaan proyek, di mana mereka memberikan saran dan rekomendasi kepada klien mereka tentang cara merancang dan melaksanakan proyek konstruksi yang efektif dan efisien.

Dalam bisnisnya, PT Akashi Wahana Indonesia juga dapat menjalin hubungan dengan berbagai mitra bisnis, seperti pemasok material, subkontraktor, dan perusahaan lain yang terlibat dalam proyek-proyek mereka. Hubungan dengan mitra bisnis ini dapat mempengaruhi kualitas dan efisiensi dari pekerjaan yang dilakukan oleh PT Akashi Wahana Indonesia.

PT Akashi Wahana Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Wanita, usia maksimal 24 tahun (maksimal tahun 1999)
  2. Pengalaman minimal 1 tahun 
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  4. KTP umum
  5. Siap ditempatkan di Karawang
  6. Tinggi badan minimal 160 cm
Subjek : Operator Produksi
(Batas Pengiriman Rabu, 15 Maret 2023 Pukul 07.00 WIB)

PT Akashi Wahana Indonesia
Jl. Surya Madya VI, Kutanegara, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363