Lowongan Driver Logistik PT Siantar Top, Tbk - Bekasi



PT Siantar Top, Tbk adalah perusahaan makanan dan minuman yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dan bermarkas di Medan, Sumatera Utara.

PT Siantar Top, Tbk memproduksi berbagai produk makanan dan minuman seperti mie instan, biskuit, kue kering, minuman ringan, serta saus dan bumbu masak. Beberapa merek produk yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah Sarimi, Beng Beng, Kopiko, Torabika, dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang driver yang bekerja di bidang logistik, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu di jalan raya dan terlibat dalam pengiriman barang ke berbagai lokasi. Pekerjaan ini seringkali melibatkan risiko kecelakaan lalu lintas dan cedera fisik. Oleh karena itu, memiliki asuransi kesehatan menjadi penting bagi Anda sebagai perlindungan finansial dan kesejahteraan pribadi.

Asuransi kesehatan akan memberikan perlindungan finansial bagi Anda jika Anda mengalami cedera atau sakit yang membutuhkan perawatan medis. Jika terjadi kecelakaan di jalan atau keadaan kesehatan yang memerlukan perawatan, asuransi kesehatan akan membantu menutupi biaya perawatan, termasuk biaya rawat inap, pemeriksaan medis, obat-obatan, dan prosedur medis lainnya.

PT Siantar Top, Tbk membuka lowongan untuk posisi Driver Logistik
Kualifikasi
- Laki-laki, usia maksimal 40 tahun
- Pengalaman Minimal 2 tahun sebagai Driver
- Pendidikan min. SMA / SMK Sederajat
- Memiliki SIM B1 (Wajib Dilampirkan dan SIM harus Aktif)
- Mampu berkomunikasi dan Bekerjasama dengan baik
- Jujur, Teliti, Berani, Kritis dan Bertanggung Jawab

Kirim CV via email ke [email protected]
Subject : Posisi - Nama

PT Siantar Top, Tbk
Jl. Cipendawa No. 7, Bojong Menteng, Rawa Lumbu, RT.001/RW.005, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17117