Lowongan Operator Produksi PT. Inti Duta Surya - Batam


PT. Inti Duta Surya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan gas. Perusahaan ini fokus pada kegiatan ekplorasi, produksi, pengolahan, dan distribusi gas alam serta produk-produk terkaitnya.

Sebagai perusahaan gas, PT. Inti Duta Surya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan energi gas yang berkualitas bagi pelanggan dan masyarakat. Perusahaan ini memiliki instalasi dan infrastruktur yang modern untuk memproduksi dan mengelola gas alam dengan efisiensi tinggi.

Sebagai seorang Operator Produksi, Anda mungkin bekerja di lingkungan yang memiliki risiko kecelakaan atau paparan bahan berbahaya. Karena itu, penting untuk memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja. Salah satu langkah yang dapat Anda ambil adalah melindungi diri dengan memiliki asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan memberikan perlindungan finansial bagi Anda jika terjadi kejadian yang memerlukan perawatan medis. Jika Anda mengalami cedera atau sakit yang membutuhkan perawatan, asuransi kesehatan dapat membantu menutupi biaya perawatan, termasuk biaya rawat inap, pemeriksaan medis, obat-obatan, dan prosedur medis lainnya.

PT. Inti Duta Surya membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan SMK Teknik Mesin
  3. Bersedia bekerja shift
  4. Berorientasi pada target dan progress kerja
  5. Teliti, royal, rajin dan memiliki skill technical
  6. Terbuka untuk freshgraduate
Kirim lamaran dan CV ke [email protected]
Deadline 10 Juli 2023

PT. Inti Duta Surya
Jl. Kw. Industri Sekupang No.18, Sungai Harapan, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444