Loker Admin PT. Cahaya Buana Intitama - Bogor



Cahaya Buana Group adalah grup perusahaan manufaktur dan perdagangan furnitur yang berskala nasional yang berkantor pusat di Sentul-Bogor. Cahaya Buana Group memiliki hampir 50 pabrik dan cabang penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura. Furnitur yang diproduksi serta dipasarkan oleh Cahaya Buana Group meliputi furnitur plastik, springbed, kasur busa dan panel (knockdown) furniture. Merk dagang furniture dari Cahaya Buana Group antara lain : Napolly (furniture plastik), Bigland (springbed), Bola Dunia (kasur busa), Big Panel, Kea Panel, dan A Panel (panel furniture).

Admin PPC atau admin pay per click adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk mengelola iklan berbayar di platform digital seperti Google AdWords. Bisnis, di sisi lain, adalah kegiatan ekonomi yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan melalui produksi dan penjualan barang atau jasa.

Admin PPC dapat memiliki peran penting dalam bisnis karena iklan berbayar dapat menjadi salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan bisnis dan meningkatkan visibilitasnya di antara calon pelanggan. Dalam hal ini, Admin PPC dapat membantu bisnis untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih efektif dan efisien melalui iklan berbayar. Selain itu, Admin PPC juga dapat membantu bisnis untuk meningkatkan ROI (return on investment) mereka dengan cara mengoptimalkan biaya iklan dan memaksimalkan hasil yang dihasilkan dari kampanye iklan berbayar.

PT. Cahaya Buana Intitama (CBI) membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin PPC
Kualifikasi :

  1. Pendidikan Min. S1 Sederajat
  2. Memiliki Pengalaman Di Bagian Perencanaan Dan Planning Produksi Lebih Disukai.
  3. Mampu Melakukan Perhitungan Schedule Produksi Dan Perakitan.
  4. Kemampuan Control Stock Per Hari.
  5. Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Team.
  6. Bertanggungjawab, Mandiri Dan Disiplin
  7. Penempatan Sentul, Bogor
Apply lamaran di https://tinyurl.com/adminppc


PT. Cahaya Buana Intitama
Jalan Cahaya Raya, Blok M Kawasan Industri, Sentul, Babakan Madang, Leuwinutug, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810