Loker Operator Produksi PT. Cahaya Buana Intitama - Bogor



Cahaya Buana Group adalah grup perusahaan manufaktur dan perdagangan furnitur yang berskala nasional yang berkantor pusat di Sentul-Bogor. Cahaya Buana Group memiliki hampir 50 pabrik dan cabang penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura. Furnitur yang diproduksi serta dipasarkan oleh Cahaya Buana Group meliputi furnitur plastik, springbed, kasur busa dan panel (knockdown) furniture. Merk dagang furniture dari Cahaya Buana Group antara lain : Napolly (furniture plastik), Bigland (springbed), Bola Dunia (kasur busa), Big Panel, Kea Panel, dan A Panel (panel furniture).

Sebagai bagian dari sebuah bisnis, operator produksi memegang peran penting dalam menjalankan operasi produksi perusahaan. Tugas operator produksi meliputi mengoperasikan mesin-mesin produksi, melakukan kontrol kualitas produk, serta memastikan bahwa produksi berjalan dengan lancar dan efisien.

Kinerja operator produksi sangat berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis, karena mereka bertanggung jawab dalam memproduksi barang atau jasa yang memenuhi standar kualitas dan kebutuhan pelanggan. Dalam hal ini, operator produksi harus memahami tujuan bisnis perusahaan dan berusaha untuk mencapai target produksi yang ditetapkan oleh manajemen.

PT. Cahaya Buana Intitama (CBI) membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Pendidikan Min. SLTA Sederajat
  2. Diutamakan Pengalaman di Produksi Plastik.
  3. Dapat bekerja dalam tekanan dan target produksi.
  4. Bertanggungjawab, Mandiri Dan Disiplin.
  5. Penempatan Sentul, Bogor

PT. Cahaya Buana Intitama
Jalan Cahaya Raya, Blok M Kawasan Industri, Sentul, Babakan Madang, Leuwinutug, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810