Loker Operator Warehouse PT Selaras Mitra Integra - Jabodetabek


PT Selaras Mitra Integra atau biasa disebut SMI merupakan perusahaan human resources management system atau human resources solution.

Operator Warehouse memiliki hubungan yang sangat penting dengan bisnis, terutama dalam hal mengelola persediaan dan memastikan kelancaran proses pengiriman barang. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas operasi gudang, operator warehouse harus memastikan bahwa semua barang tersimpan dengan aman dan efisien, sehingga dapat ditemukan dengan mudah saat dibutuhkan.

Selain itu, operator warehouse juga harus memastikan bahwa barang yang diterima atau dikirimkan sesuai dengan pesanan dan spesifikasi yang diminta oleh pelanggan. Dalam hal ini, operator warehouse harus memastikan bahwa proses penerimaan dan pengiriman barang dilakukan dengan akurat dan tepat waktu, agar pelanggan puas dan bisnis dapat berjalan dengan lancar.

PT Selaras Mitra Integra membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Warehouse untuk Blibli
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Bisa mengoperasikan Ms Office
  5. Diutamakan memiliki pengalaman dibidang logistik
  6. Mampu bekerja tim maupun individu
  7. Domisili Jabodetabek
Apply lamaran di https://s.id/smi_arbar2
Atau via email ke [email protected]
Subjek : OperatorWH-Jabodetabek

PT Selaras Mitra Integra
Jl. Boulevard Barat. Ruko Inkopal No.Kelurahan, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240