Lowongan Crew Store Indomaret DC 2 Tangerang



Indomaret adalah gerai minimarket atau toko retail yang didirikan dengan menggunakan sistem franchise oleh anak perusahaan milik Salim Group. Sejak tahun 1988 sampai sekarang ini, Indomaret telah berhasil mengembangkan target pasar penjualan produk rumah tangga dan berbagai macam jasa di lebih dari 18.939 gerai yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Hubungan pekerjaan dengan asuransi sangat erat terkait dengan manfaat kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Banyak perusahaan menawarkan berbagai jenis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan program asuransi lainnya kepada karyawan mereka sebagai bagian dari paket manfaat kesejahteraan.

Asuransi kesehatan, misalnya, memberikan perlindungan finansial bagi karyawan jika mereka jatuh sakit atau membutuhkan perawatan medis. Beberapa perusahaan juga menawarkan program asuransi kesehatan yang mencakup anggota keluarga karyawan. Asuransi jiwa dapat memberikan perlindungan finansial bagi keluarga karyawan jika karyawan tersebut meninggal dunia secara tiba-tiba atau tidak terduga. Selain itu, perusahaan juga dapat menawarkan asuransi cacat dan asuransi kerugian untuk melindungi karyawan dari risiko kehilangan penghasilan atau kehilangan harta benda.

PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 2 membuka lowongan untuk posisi sebagai Crew Store
Kualifikasi:
  1. Pria/wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK
  5. Ramah dan suka melayani konsumen
  6. Bertanggungjawab terhadap penanganan barang dan kebersihan toko
  7. Penempatan area covarage Indomaret Tangerang 2
Deadline 30 April 2024


Indomaret DC Tangerang 2
Jalan Raya serang Km 09, No 1B, Zona Industri Manis, Kadu, Curug, Tangerang (atau bisa Searching di maps Indomaret DC Tangerang 2)