Lowongan Mechanic PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk


PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk adalah perseroan yang didirikan pada tahun 1984 dengan spesialisasi di bidang pondasi (foundation), perbaikan tanah ((ground improvement), konstruksi dermaga (marine and jetty construction), pengangkatan berat (heavy lift) dan penyewaan crane (crane rental).

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai Mechanic
Kualifikasi:
1. Minimal pendidikan SMA/K
2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai mekanik alat berat/heavy equipment
3. Memiliki pengetahuan, pemahaman dan keterampilan yang baik dalam perawatan dan perbaikan alat berat (electrical system & hydraulic system)
4. Mampu bekerja dalam tim
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan :
1. Melakukan minor & major maintenance, serta troubleshooting alat berat/heavy equipment
2. Membuat laporan kegiatan perbaikan alat berat/unit transportasi secara berkala
3. Membuat laporan kebutuhan material/sparepart untuk perawatan alat berat

Send your resume to:
Subject: Mechanic - Nama - Domisili

PT Berdikari Pondasi Perkasa Tbk
Jl. Pangeran Tubagus Angke No.99, RT.9/RW.5, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460