Lowongan Koki/ Cheff PT Shoetown Ligung Indonesia - Majalengka


PT Shoetown Ligung Indonesia menerapkan sistem NOS yang merupakan sistem LEAN, dengan mengadopsi dari sistem Toyota. Menjadi salah satu pabrik sepatu terbesar di Indonesia. PT Shoetown Ligung Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri sepatu. Hubungan PT Shoetown Ligung Indonesia dengan bisnis sangat penting dan berpengaruh dalam beberapa aspek.

Pertama, PT Shoetown Ligung Indonesia merupakan pelaku dalam industri manufaktur sepatu. Mereka memproduksi sepatu dengan berbagai model dan jenis, baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak. Bisnis ini berperan dalam memenuhi permintaan pasar akan sepatu dengan kualitas dan desain yang baik. PT Shoetown Ligung Indonesia juga dapat bekerja sama dengan merek-merek terkenal untuk memproduksi sepatu dengan merek dagang tertentu. Sebagai produsen sepatu, bisnis ini memberikan kontribusi pada sektor manufaktur dan ekonomi nasional.

Kedua, PT Shoetown Ligung Indonesia memiliki jaringan distribusi yang melibatkan penjualan sepatu ke berbagai pengecer atau toko sepatu. Dengan memiliki saluran distribusi yang luas, bisnis ini dapat memasarkan dan mendistribusikan produk-produknya ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini memungkinkan aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen untuk mendapatkan produk sepatu PT Shoetown Ligung Indonesia. Dalam hal ini, bisnis ini berperan dalam mendukung industri perdagangan dan memperluas pasar untuk sepatu.

PT Shoetown Ligung Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Koki (Cheff)
Kualifikasi:
  1. Peduli serta mengimplemantasikan K3L di area kerja
  2. Pendidikan minimal SMK/ sederajat (diutamakan jurusan Tata Boga/ Perhotelan/Hospitality)
  3. Pengalaman menjadi koki/ cheff diutamakan
  4. Dapat memasak dan menguasai resep makanan
  5. Memilii kreativitas yang tinggi, disiplin, rajin dan komitmen
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Dapat bekerja dalam tim maupun individu
  8. Penempatan Majalengka, Jawa Barat
Kirim resume ke [email protected]
Subjek KOKI/ CHEFF

PT Shoetown Ligung Indonesia
Jalan Lanud Sukani Gandawesi, Buntu, Kec. Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45456
  • Gabung tele t.me/loker_fresh