Lowongan Inspektor Proyek PT Alam Sutera Realty Tbk - Tangerang




PT Alam Sutera Realty Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti dan real estate. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor properti, bisnis PT Alam Sutera Realty Tbk berkaitan dengan pembangunan, pengembangan, dan penjualan properti seperti perumahan, apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Hubungan pekerja dengan asuransi adalah kemitraan yang saling menguntungkan, di mana pekerja memperoleh perlindungan finansial dan kesejahteraan melalui manfaat seperti asuransi kesehatan, jiwa, kecelakaan, dan pensiun yang ditawarkan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Asuransi ini membantu melindungi pekerja dari risiko keuangan yang tak terduga, memastikan akses mereka ke perawatan medis yang terjangkau, dan memberikan jaminan masa depan yang lebih aman, sementara perusahaan dapat menarik dan mempertahankan karyawan yang produktif dan sehat dengan menawarkan manfaat tersebut sebagai bagian dari paket kompensasi.

PT Alam Sutera Realty Tbk membuka lowongan untuk posisi sebagai Inspektor Proyek

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal SMK Teknik Listrik/Sipil
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang manajemen proyek
  3. Memahami seluruh tahapan proses pembangunan 
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Disiplin dan semangat dalam bekerja
  6. Penempatan: Area Tangerang
Jobdesk:
Memberikan support kepada tim konstruksi dalam mengawasi pekerjaan sipil, mekanikal, elektrikal, dan permasalahan-permasalahan yang terjadi agar sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Kirim lamaran Anda ke [email protected]
Subjek : Inspektor - Domisili

PT Alam Sutera Realty Tbk
Perumahan Alam Sutera, Synergy Building - Ground Floor, Jl. Jalur Sutera Bar. No.17, RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143